Kamis, 04 Desember 2014

Launching Program BNI Internet Banking



PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
  Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220 - Indonesia
Phone : +6221-5728387   
Fax      : +6221-5728053
Web: www.bni.co.id
e-mail: beaut.banker46@gmail.com
Blog: www.bankerbni.blogspot.com
Twitter: @bank_bni46
Fanpage: BNI Banker


 
Launching Program Internet Banking di Era Modernisasi


     Jakarta, 4 Desember 2014, Bank BNI semakin maju dalam hal teknologinya, tak terkecuali mengenai kemudahan bagi masyarakat khususnya nasabah BNI untuk menggunakan segala fitur BNI yang sudah semakin canggih. Dengan kesibukan manusia yang semakin hari semakin sibuk saja, sehingga para nasabah sulit untuk berpergian ke Teller atau ATM untuk bertransaksi bank BNI akan segera meluncurkan program terbarunya yaitu Internet Banking.
     Tujuan diluncurkannya program BNI Internet Banking, yakni demi kemudahan nasabah dalam berbisnis kapan saja dan dimana saja selama 24 jam. Program ini akan segera diluncurkan dalam konfrensi pers nya pada tanggal 6 Desember 2014 minggu ini, yang berlokasi di Ballroom Kuningan City level 7, jam 09.00-10.00 WIB. Dalam konferensi pers tersebut akan diperkenalkan mengenai beberapa fasilitas e-banking terbarunya, sehingga nasabah lebih praktis, nyaman, aman, dan lebih mudah untuk melakukan transaksi.
     “Keunggulannya adalah nasabah tak perlu repot untuk registrasi ulang ke Teller, nasabah bisa langsung mengisi data dari website www.bni.co.id segala informasi akan didapatkan dari website tersebut” ungkap Jeanette Esmeralda selaku Direktur Marketing BNI. Segala informasi dapat di akses 24 jam lebih aman, nyaman, dan mudah untuk para nasabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar