Minggu, 14 Desember 2014

PRESS CONFERENCE LAUNCHING BNI INTERNET BANKING | pt.1



      Jakarta, 6 Desember 2014 - Di era globalisasi seperti sekarang ini, BNI meluncurkan program terbarunya yang sangat bermanfaat dan mudah untuk digunakan khususnya bagi nasabaah BNI, yaitu BNI Internet Banking. Acara yang semula diadakan di Ballroom Kuningan City level 7, diganti jadi di Gedung F Auditorium Kementrian Pertanian karena beberapa hal yang kurang mendukung. Namun, para nasabah tetap sangat antusias dengan acara tersebut. Ibu Jeanette E.P selaku narasumber sekaligus Direktur Utama dari BNI, dan didampingi oleh Ibu Miranthi M selaku Manajer serta Ibu Adinda A.K selaku PR menyampaikan produk programnya dengan sangat baik dan ramah. Mereka beberapa kali menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan media serta nasabah yang hadir dengan sangat jelas dan sopan.
      Narasumber juga menjelaskan, nasabah tidak perlu takut akan penipuan dan para hacker yang berkeliaran, karena BNI Internet Banking dilengkapi dengan  BNI e-secure dan BNI m-secure. Kedua komponen tersebut merupakan alat pengaman tambahan untuk transaksi finansial di BNI Internet Banking yang bisa diperoleh secara instan di Kantor Cabang terdekat untuk BNI e-Secure dan dapat diinstalasi di handphone milik Nasabah Pengguna untuk BNI m-Secure, fungsi yang sama, yaitu menghasilkan PIN yang selalu berganti (Dynamic PIN) setiap kali Nasabah Pengguna melakukan transaksi finansial. Tanpa menggunakan BNI e-Secure dan m-Secure Anda masih bisa mengakses Layanan BNI Internet Banking untuk melakukan transaksi non finansial antara lain melihat Informasi Saldo dan mutasi transaksi.
     Selain itu, BNI Internet Banking juga aman digunakan, karena layanan ini mengutamakan kemudahan dan keamanan informasi serta transaksi finansial Anda. Maka, BNI Internet Banking menggunakan Internasional Internet Standard Security SSL 3.0 dengan sistim enkripsi 128-bit, suatu sistem pengacak informasi yang tercanggih saat ini, sehingga informasi pribadi & keuangan Anda lebih terjamin keamanannya. Anda juga akan membuat sendiri User ID & Password BNI Internet Banking yang unik, sehingga tidak ada duplikasi dan hanya anda yang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar